5 Alasan Berbisnis Paytren Menguntungkan

5 Alasan Berbisnis PayTren Menguntungkan


5 Alasan Mengapa Harus Berbisnis PayTren? Mungkin diantara pembaca artikel ini ada yang bertanya-tanya apa itu PayTren? Mengapa juga harus menggunakan dan menjalankan bisnis PayTren? Memang apa istimewanya jika menjalankan bisnis PayTren ini? Baik, disini penulis akan menjelaskan tentang apa itu PayTren dan 5 Alasan Mengapa Harus Berbisnis PayTren.

PayTren itu adalah teknologi alat transaksi berupa perangkat lunak yang mulai berkembang saat ini yang terpasang di smartphone atau Gadget semisal Android, Blackberry, ataupun Iphone dan akan booming sebentar lagi di saat era digital dan e-money mulai benar-benar berkembang dan efektif di Indonesia. Dengan menggunakan PayTren akan memudahkan kita melakukan kegiatan transaksi apapun, baik untuk pembayaran (listrik, telpon, air, tiket, pulsa, cicilan, pajak, dll) sampai dengan belanja baik secara online maupun offline dengan sistem pembayaran cukup menggunakan gadget/smartphone yang lebih praktis dan aman. Jadi tidak perlu lagi bayar-bayar kebutuhan hidup secara konvensional pergi ke tiket atau ATM, ataupun melakukan belanja dengan membawa uang kartal ataupun kartu debit atau kredit karena cukup hanya dengan satu alat pembayaran yaitu gadget Anda. Sebagaimana Paypal sebagai alat transaksi yang berasal dari Amerika dan sudah booming di Negaranya bahkan dunia maya.

paytren transaksi

Ilustrasi Penggunaan Aplikasi PayTren yang mana teknologi seperti ini sudah diterapkan di negara-negara maju

Dari sedikit penjelasan diatas, mungkin sudah ada bayangan apa itu PayTren. Tapi pada artikel ini akan membahas lebih fokus alasan kenapa kita harus berbisnis PayTren. Berikut 5 Alasan Mengapa Harus Berbisnis PayTren:

1. PayTren adalah produk TRENI yang didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur

Diantara kita mungkin sudah mengenal siapa beliau. Yah beliau adalah ulama kondang di negeri ini yang biasa disebut Ustadz Sedekah, setiap mendengar nama beliau pasti langsung kepikir "sedekah". Selain sebagai Pendakwah, beliau pun seorang pengusaha yang briliand sebagaimana Rosulullah dan para Sahabatnya karena pintu-pintu rezeki terdapat pada perniagaan. Jadi, jangan berpikir jika menjadi Ustadz urusannya hanya sekedar sebagai pendakwah saja, menjadi Ustadz/Pendakwah itu bukan profesi untuk menuju kaya mendapatkan rezeki Allah tetapi suatu keharusan bagi mereka atau kita yang memiliki ilmu. Maka dari itu, jangan berpikiran kalau menjadi Ustadz tidak boleh berniaga.

Tentunya dalam menjalankan bisnis kita harus mengetahui siapa Mitra kita, siapa pemilik bisnis ini, maka dari itu disini saya menekankan Founder dan Owner perusahaan ini yang menciptakan PayTren adalah Ustadz Yusuf Mansur. Mungkin jika diantara pembaca yang masih belum percaya bisa mendengarkan rekaman suara Yusuf Mansur. PayTren ini dibuat oleh Perusahaan yang dimilik Ustadz Yusuf Mansur yang bernama PT Veritra Sentosa Internasional atau disingkat "TRENI". Latar Belakang PayTren didirikan Ustadz bertujuan tidak sekedar mencari keuntungan pribadi tetapi untuk keuntungan bersama rakyat Indonesia yang mau berbisnis berjamaah untuk kemakmuran bersama. Jadi Insya Allah Ustadz Yusuf Mansur mendirikan bisnis ini untuk kemaslahatan umat dan bangsa.

2. Bisnis PayTren adalah bisnis berbasis syariah

Tentunya cukup penting di zaman sekarang ini menjalankan suatu bisnis yang berbasis syariah karena selain kita ingin memperoleh rezeki yang halal di dunia ini, kita juga pasti ingin mendapatkan keridhoan dari Allah SWT. Bisnis syariah memiliki kelebihan diantara bisnis-bisnis lain salah satunya melindungi hak-hak konsumen dan produsen ataupun saling melindungi dan menguntungkan para stakeholder (pihak-pihak yang terkait di dalamnya). Selain dari itu, akad yang diberikan dalam menjalankan bisnis syariah ini jelas sehingga sesuai syariat. Jadi, pilihkan bisnis yang bersyariah berfokus pada keuntungan bersama karena di zaman ini masih banyak bisnis yang menguntungkan pihak-pihak tertentu apalagi bagi para Kapitalis, mereka seolah-olah membantu kita tetapi bahkan merugikan kita.

3. Peluang bisnis besar karena produk yang dibutuhkan setiap orang

Seperti yang dijelaskan diawal artikel ini, produk PayTren adalah produk yang benar-benar dibutuhkan untuk manusia modern sekarang ini. Setiap individu sesuai perkembangan zaman dan teknologi akan dituntut untuk mengaplikasikan produk ini untuk kebutuhan hidupnya sehari sehingga peluang dalam menjalankan bisnis ini sangatlah besar. Hampir setiap orang pasti punya gadget atau smarthpone dan rata-rata pasti memiliki 2-3 gadget. Maka dari itulah ini adalah peluang yang harus kita sadari dari awal. PayTren mungkin saat ini belum booming seperti halnya paypal di Amerika. Ini karena PayTren masih belum Grandlounching sehingga belum banyak orang yang mengetahui PayTren. Seandainya setiap orang mengetahui PayTren dan disuruh memilih untuk melakukan pembayaran atau transaksi yang praktis atau ribet, pasti setiap orang menginginkan memilih yang lebih praktis. Mengambil peluang bisnis yang belum dimiliki oleh semua orang adalah peluang yang sangat bagus untuk membangun bisnis dari awal. Apalagi yang ditawarkan TRENI tidak hanya komisi saja tetapi bonus-bonus yang lebih luar biasanya lagi royalti dari bisnis ini. Menjalankan bisnis ini tidak perlu modal lagi, cukup dengan membeli paket salah satu dari 5 Aktivasi lisensi PayTren untuk kebutuhan sendiri tepai bisa melakukan upgrade menjadi Pebisnis dan tidak dituntut untuk tercapainya target penjualan karena ini syariah tidak ada keterpaksaan.

4. Konsep bisnis Jejaring

Kelebihan bisnis PayTren yaitu mengaplikasikan konsep jejaring tetapi bukan seperti bisnis MLM pada umumnya. Pada dasarnya konsep network ini sangatlah bagus karena dari sistem pembagian komisi ataupun bonusnya adil. Akan tetapi kekurangan dari network adalah kebanyakan bisnis seperti ini para pelaku bisnis dituntut melakukan tutup poin atau kejar target setiap bulannya jika mereka tidak mencapainya maka kariernya kedepannya akan jelek. Ini yang sebenarnya salah dari sistem ini, ada unsur keterpaksaan sehingga bagi mereka yang menginginkan karier yang bagus mereka yang tidak mencapai target akan menutupi dan membayarnya dengan uang mereka sehingga hasilnya akan merugikan diri sendiri karena adanya israf atau mubazir. Dalam Islam, inilah yang tidak diperbolehkan karena akan menguntungkan salah satu pihak saja sehingga bisnis model MLM kebanyakan orang-orang tinggalkan dan kebanyakan mereka setelah menjalankan bisnis ini kapok, yah ini manusiawi setelah pengalaman buruk yang dialaminya.

Lalu, mengapa Ustadz Yusuf Mansur mengadopsi sistem jejaring ini? Terlepas dari adanya tutup poin atau kejar target, konsep bisnis ini sebenarnya sangat bagus jika dijalankan dengan sistem syariah yang dimana akan menguntungkan semua pihak. Itulah yang disadari Ustadz. Menjalankan bisnis PayTren kita tidak perlu kejar target atau tutup poin setiap bulannya. Hanya cukup melakukan transaksi saja setiap bulannya melalui PayTren, tapi apa iya kita terpaksa melakukan transaksi setiap bulannya? Yang jelas itu kebutuhan individu. Adilnya bisnis yang berbasis syariah ini, bagi mereka yang serius menjalankan bisnis dan menjualkan lisensi PayTren justru akan semakin banyak keuntungan, bonus, atau bahkan royalti seumur yang didapat. Tetapi jika mereka yang tidak fokus pun tetap memiliki hak yang sama sesuai prestasi yang diperolehnya. Bukannya itu adil? Luar biasanya nanti akan mendapatkan komisi dan royalti sampai 10 turunan sesuai marketing plan bisnis PayTren. Ustadz menerapkan konsep ini sebenarnya Allah pun bisa memberikan pahala kebaikan yang berlipat kepada hambanya jika seandainya terus berbagi kebaikan kepada orang lain sampai orang tersebut mengamalkan dan berbagi juga, semakin diamalkan semakin mengalir pahala (Multi Level Amal). Jadi jangan berpikir konsep jejaring itu merugikan, toh Allah pun menerapkan seperti ini, jika diarahkan ke arah syariah Insya Allah akan menguntungkan bersama. Dan Insya Allah PayTren akan didukung Majelis Ulama Indonesia dan sebentar lagi akan mendapatkan sertifikat bisnis syariah dari Dewan Syariah nasional.

5. Membentuk 10 Juta Komunitas

PayTren adalah bisnis komunitas yang menerapkan sistem gotong royong dan kerjasama untuk tercapainya tujuan bersama. Bisnis ini adanya saling bantu membantu sehingga jika dijalankan bersama akan terasa lebih mudah dan target yang dihasilkan akan maksimal karena menjunjung tinggi gotong royong, saling bantu membantu antar sesama komunitas. Selain dari itu, mengapa Ustadz Yusuf Mansur menargetkan 10 Juta Komunitas? Ini adalah Tujuan Mulia Ustadz Yusuf Mansur Membentuk Komunitas PayTren karena dengan 10 juta komunitas merupakan kekuatan yang sangat besar untuk kemaslahatan umat dan bangsa ini. Bayangkan jika 10 juta komunitas melakukan sedekah kolektif melalui PayTren? Akan sangat berguna bagi orang banyak, karena Ustadz ahli sedekah makanya membimbing mitra-mitra PayTren supaya loyal bersedekah. Selain dari itu, dengan 10 Juta komunitas akan menjadi kekuatan untuk bangsa ini demi kesejahtraan bersama. Karena dengan 10 Juta Komunitas yang dibentuk Ustadz Yusuf Mansur berharap bisa "membeli ulang Indonesia" jangan sampai aset-aset yang dimiliki bangsa ini dijual kepada pihak luar tetapi dimiliki bersama dan berjamaah oleh rakyat ini. Insya Allah dengan bisnis berjamaah ini akan memberikan kemaslahatan untuk umat dan bangsa.

Begitulah penjelasan mengenai 5 Alasan Mengapa Harus Berbisnis PayTren. Disini penulis hanya memberikan gambaran mengenai peluang bisnis PayTren yang harus kita sadari saat ini karena jika peluang tidak diambil maka dikemudian hari kelak akan ada penyesalan karena kita tahu peluang bisnis dari awal tetapi tidak mengambilnya. Kalau diantara pembaca ada yang tertarik PayTren bisa melakukan registrasi pembelian lisensi paytren atau semoga ilmu tentang PayTren ini bisa bermanfaat untuk para pembaca yang dimana sebentar lagi kita akan dihadapkan dengan era digital dan e-money seiring perkembangan zaman dan teknologi. Terima kasih atas perhatinya semoga bermanfaat.

Untuk bisnis Besar seperti ini ternyata MURAH

modalnya..
Cukup 11 rb cukup 1x seumur hidup..

Tunggu apa lagi?
DAFTAR SEKARANG!

yuk segera ikutan PayTren, cara mengubah pengeluaran menjadi pendapatan....

Info, Konsultasi dan Formulir pendaftaran --->>
Hubungi

email: paytrenitas@gmail.com
whatsapp 085883772424 / 082299311112

Website resmi PayTren (dulu vsi)
www.paytren.co.id

web support
https://bit.ly/RumahStartUpTreniNet


https://www.resellersakti.com/fikriislami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar